Home / Gosip / Julia Perez Merasa Terpukul Soal Perceraiannya | Selebriti

Julia Perez Merasa Terpukul Soal Perceraiannya | Selebriti

Artis seksi bernama Julia Perez (Jupe) saat ini mengaku terpukul mengingat dia akan bercerai bersama sosok pemain sepak bola bernegara Argentina yakni Gaston Castano.  Dan saat ini Jupe pun juga meminta waktu guna mampu berpikir jernih di kala menghadapi sidang perceraiannya yang saat ini sedang berlangsung.

Jupe saat ini juga berjanji akan menceritakan masalah kala menyebabkan adanya keretakan dalam rumah tanganya bersama Gaston kalau kedepan ia telah siap dalam memberikan klarifikasi akan hal itu. “Saya selalu terbuka ke media akan semua masalah saya. Namun kasih saya banya waktu guna bisa bercerita panjang lebar.” kata Jupe ke media yang menanyainya.

Dalam hal yang diungkapkan media saat ini, Jupe serta Gaston menikah dengan diam-diam kala dilangsungkan di Australia di tanggal 26 Septembr 2013 kemarin. Pernikahan tersebut sama sekali tak tercium media dan juga fans dia. Tiba-tiba saat ini Jupe melakukan langkah menggugat cerai sosok Gaston dalam Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di tanggal 10

“Soal Jupe memang bener, saat ini PN Jaksel udah menerima berkas akan adanya gugatan cerai kala diajukan dengan nama Yulia Rahmawati,” ungkap Humas dari PN Jakarta Selatan bernama Made Sutrisna, di hari Senin (14/3/16).

About admin