Home / Gosip / Jenita Janet Ingin Jadi Diri Sendiri,Tanpa Wig | Selebriti

Jenita Janet Ingin Jadi Diri Sendiri,Tanpa Wig | Selebriti

Pedangdut  Jenita Janet dikenal dengan ciri khas penampilannya yang  selalu tak lepas dengan namanya wig  yang nyentrik disetiap kesempatan. Tapi, kini penyanyi dengan lagu “Direject” itu telah merubah  penampilannya  tanpa mengenakan rambut palsu.

Saat ditemui di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan,Jenita Janet menjelaskan bahwa dia sengaja merubah penampilannya serta menghilangkan wig yang sudah menjadi dari ciri khasnya. “Memang benar, aku  sengaja merubah penampilan aku, karena ketika selama memakai wig, aku merasa bahwa aku bukanlah diriku yang sebenarnya , aku berkeinginan untuk merubah itu semua serta menampilkan diriku yang apa adanya,” tutur  Jenita Janet.

“Tentu saja membutuhkan proses yang cukup panjang untuk menghilangkan imej jenita dan rambut  palsunya dengan tampilan rambut asli seperti sekarang ini,” tambah Jenita. “Namun aku percaya dengan begini aku bisa  menjadi diriku sendiri.”

Kedepannya,Janeta   berencana akan mengadakan sebuah bazzar yang  ditujukan untuk menjual semua koleksi rambut palsunya. “Aku sih berancana pengen ngadain kaya bazzar gitu, aku ingin menjual  semua koleksi wig aku mulai dari wig yang  kali pertama menjadi identitasku hingga yang paling  terbaru, pokonya semua ada banyak banget, aku taruh di 6 koper besar.”

About admin