Home / Uncategorized / ISIS Serang Fans Real Madrid Di Irak | Mancanegara

ISIS Serang Fans Real Madrid Di Irak | Mancanegara

Jadi salah satu penggemar sebuah klub sepak bola merupakan hal biasa dalam satu negara. Tapi, hal hal tersebut jadi sebuah hobi yang berbahaya dalam wilayah kala dalam penguasaan ISIS.

Sebagai contohnya dalam wilayah kota Samarra, Irak dalam beberapa waktu lalu, kala sekelompok militan ISIS menembakkan senapan mesin berjenis AK-47 dalam markas fans klub sepak bola ternama Real Madrid dalam kota itu serta menewaskan sekitar 14 orang.

Bukan hanya soal itu, aksi itu juga berakibat sekitar 28 orang terluka di sebuah pertemuan kala dihadiri sebanyak 50 fans klub kaya raya asal Spanyol tersebut.

Foto-foto akan adanya video seram dalam lokasi kejadian mampu mengemuka dalam akun media sosial selepas adanya serangan maut tersebut. Banyak lubang sisa peluru nampak jelas ada dalam ruangan kala dipenuhi banyak kursi kala terbalik dalam keadaan berantakan.

Dalam hal lainnya dalam sisi tengah ruangan, banyak genangan darah nampak sampai ke ruangan pertemuan dalam gedung yang dijadikan tempat pertemuan itu. Dalam video juga di pampang banyak sekali jenazah yang diangkut keluar oleh petugas medis untuk sesegera mungkin di bawa ke rumah sakit.

About admin