Home / Uncategorized / ISIS Akui Dalangi Aksi Ke Restoran Di Banglades

ISIS Akui Dalangi Aksi Ke Restoran Di Banglades

Pihak ISIS dalam keterangan kalau merekaakan  mengklaim bertanggung jawab akan adanya serangan dalam salah satu restoran kala kerap dikunjungi kebanyakan warga asing dalam kawasan Dhaka, Banglades, pada hari Jumat (1/7) lalu.

Aksi tersebut kemudian mampu memicu baku tembak bersama pihak kepolisian di Banglades. Hal ini mampu dikabarkan salah satu kantor berita kala memang terkait dengan pihak ISIS.

“Pasukan komando dari Negara Islam sudah menyerang salah satu restoran kala kerap dikunjungi oleh warga asing dalam wilayah kota Dhaka,” ini lah keterangan dari kantor berita Aamaq.

Kantor berita tersebut juga mengklaim jika lebih dari sekitar 20 orang yang berasal dari berbagai negara sudah tewas di aksi serangan maut itu.

Sebelumnya memang beberapa orang bersenjata sudah menyerbu sebuah restoran bernama Holey Artisan Bakery mereka juga menyandera semua pengunjung yang  kala itu sedang menikmati makan malam.

Dan dalam aksi ini polisi Banglades kemudian berjibaku melakukan baku tembak bersama semua orang yang terlibat dalam aksi ini.

About admin