Home / Uncategorized / Irjen Agung Mengatakan Sungguh Tidak Manusiawi Kelahi Ala Gladiator

Irjen Agung Mengatakan Sungguh Tidak Manusiawi Kelahi Ala Gladiator

Irjen Agung Mengatakan Sungguh Tidak Manusiawi Kelahi Ala Gladiator – Kapolda Jawa barat Irjen Agung Budi Maryoto menyebutkan, begitu prihatin dengan masalah duel ala gladiator serta menewaskan Hilraius Chirstian Moment Raharjo (15) di Kota Bogor. Menurut Kapolda, duel itu budaya yg tidak manusiawi.

“Saya begitu prihatin dengan terdapatnya kenyataan bomboman sesuai sama itu. Budaya itu pasti begitu tidak manusiawi. Lagi, tidak manusiawi. Korban diadu dimuka rekan-temannya, ” tutur Kapolda selesai menghadiri acara HUT ke-62 Lantas Lintas di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (22/9/2017) .

Supaya momen sesuai sama itu ta tidak terulang, tutur Agung, Kapolresta Bogor sudah diperintahkan untuk menyebut ke-2 kepala sekolah. Pemanggilan pada ke-2 sekolah terkecuali untuk memohon info, polisi juga menginginkan meyakinkan supaya masalah itu tidak terulang.

” Kami menginginkan meyakinkan tidak berlangsung sekali lagi. Bila ada sekali lagi, kami check (kepala sekolahnya) , ” kata Agung.

Sekarang ini, ungkap Agung, tim Satreskrim Polresta Bogor tengah menguber aktor beda serta di pastikan selekasnya tertangkap. ” Kami tengah kejar. Semoga tidak sangat lama ketangkep, ” tandas Agung.

About admin