Inggris Bakal Hadapi Panama Pada Matchday 2

Inggris Bakal Hadapi Panama Pada Matchday 2 – Inggris bakal tampak tanpa ada Dele Alli di pertandingan melawan Panama. Manajer Inggris Gareth Southgate meyakinkan keadaan Alli belum juga siap.

Inggris bakal hadapi Panama pada matchday 2 Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Fase, Minggu (24/6/2018) malam WIB kelak. Satu point telah bakal cukup untuk tim ‘Tiga Singa’ untuk lolos, tetapi kemenangan akan meletakkan mereka dalam tempat tambah baik untuk persaingan perebutan tempat satu dengan Belgia.

Inggris sendiri takkan dapat turunkan komposisi terbaiknya di kompetisi itu lantaran Alli di pastikan tidak hadir oleh Southgate. Gelandang Tottenham Hotspur ini pada awal mulanya alami cedera di pertandingan melawan Tunisia serta ditarik keluar pada menit ke-80.

Dalam perubahannya, keadaan pemain 22 th. ini belum juga cukup siap untuk tampak di partai melawan Panama. Ruben Loftus-Cheek diprediksikan bakal menggantikannya di starting XI.

” Pagi itu dia ikuti program yang sudah kami rencanakan. Dia mulai berlatih dengan scuad serta lakukan beberapa session lari sendiri, jadi dia alami progres yang sangatlah bagus, ” kata Southgate diambil Sky Sports.

” Dia sangatlah suka dengan keadaannya sekarang ini. Namun dia takkan siap untuk kompetisi kelak, ” lebih manajer Inggris itu.