Home / Uncategorized / Iannone Bersalah Selepas Tabrak Dovizioso | Olahraga

Iannone Bersalah Selepas Tabrak Dovizioso | Olahraga

Pembalap asal Ducati, Andrea Iannone, pada akhirnya mampu dinyatakan bersalah akan adanya insiden tabrakan dia bersama Andrea Dovizioso. Dimana Iannone pun kedepannya dijatuhi hukuman penalti serta juga pengurangan posisi start yakni tiga grid dalam seri MotoGP Austin, kala dilangsungkan di tanggal 10 April 2016.

Di balapan MotoGP Argentina kala berlangsung dalam sirkuit Termas de Rio Hondo, di hari Senin (4-4 16) dini hari WIB, sosok Iannone serta Dovizioso telah bersaing ketat di awal balapan. Dimana duo Ducati itu, juga berhasil menyalip Valentino Rossi kala ada dalam urutan dua.

Kala masuk di lap terakhir, sosok Iannone mencoba dalam menyodok posisi Dovizioso guna masuk dala posisi dua. Namun sayangnya, Iannone kala itu malah memasuki sebuah tikungan dengan kencang, serta membuatnya tersungkur dan menabrak Dovizioso kala ada di depannya.

Dan alhasil seusai adanya insiden itu posisi dia diambil alih sosok Rossi kala diikuti rival dia Dani Pedrosa dalam posisi ketiga. Dalam balapan sengit itu, Marc Marquez mampu keluar jadi juara dalam seri ketiga pada musim ini, kala dia melenggang mulus serta sama sekali tak banyak hambatan dari musuh-musuhnya.

About admin