Home / Berita Bola / Hadapi Levante Ronaldo Masih Belum Bisa Main

Hadapi Levante Ronaldo Masih Belum Bisa Main

Hadapi Levante Ronaldo Masih Belum Bisa Main – Real Madrid tidak dapat tampak dengan kapabilitas terbaiknya waktu menjamu Levante di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9/2017) . Terkecuali Cristiano Ronaldo, tiga pilar terutama yang lain juga tidak hadir yaitu Luka Modric, Keylor Navas serta Raphael Varane.

Ronaldo terserang hukuman larangan bermain sejumlah lima laga domestik, menyusul aksinya yang di kira berbuat yang kurang etis wasit waktu Real Madrid menang 3-1 atas Barcelona pada leg pertama Piala Super Spanyol di Camp Nou.

Dengan hal tersebut, ini juga akan jadi pertandingan ke empat Ronaldo tdk dapat tampak makanya dia masih tetap tidak hadir lagi pada minggu selanjutnya. Sebelumnya, dia tdk dapat bermain dalam leg ke-2 Piala Super Spanyol lalu pada dua minggu perdana La Liga waktu Los Blancos menang 3-0 di kandang Deportivo La Coruna serta ditahan 2-2 oleh Valencia di Bernabeu.

Disamping itu, Modric serta Navas beroleh saat istirahat. Pelatih Zinedine Zidane tdk pengen memaksakan dua pemai terutama itu tampak karna mereka tidak lama melakukan pertandingan internasional nan melelahkan.

Modric membela timnas Kroasia dalam Kwalifikasi Piala Dunia 2018 zone Eropa, seperti itu juga dengan Navas yang kuatkan Kosta Rika dalam kwalifikasi sama untuk zone Amerika Utara (Concacaf) . Disamping itu, Varane tidak hadir karna alami problem pada otot.

Saat istirahat yang didapatkan pada Modric serta Navas ini dapat sekalian jadi persiapan untuk mereka tampak dalam arena Liga Champions. Real Madrid juga akan memulai penyisihan Group H Liga Champions waktu menjamu APOEL Nicosia pada Rabu (14/9) atau Kamis awal hari WIB.

Menurut Marca, Zidane, sudah mempersiapkan skuadnya tanpa ada tiga pemain itu. Dia tempatkan Kiko Casilla serta Luca Zidane dalam daftar kiper sedang untuk bagian gelandang ada Mateo Kovacic serta Dani Ceballos juga di lini serang nama Lucas Vazquez masuk untuk mengikuti Karim Benzema serta Gareth Bale.

Skuad Real Madrid untuk melawan Levante :

Penjaga gawang : Kiko Casilla serta Luca Zidane

Bek : Dani Carvajal, Jesus Vallejo, Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Marcelo Vieira, serta Theo Hernandez.

Gelandang : Toni Kroos, Casemiro, Marcos Llorente, Marco Asensio, Isco, Mateo Kovacic, serta Dani Ceballos.

Striker : Karim Benzema, Gareth Bale, serta Lucas Vazquez

About admin