Home / Uncategorized / Golkar Sudah Bahas Pileg 2017 Pada Rapat Tahunan Pimpinan Nasional

Golkar Sudah Bahas Pileg 2017 Pada Rapat Tahunan Pimpinan Nasional

Golkar Sudah Bahas Pileg 2017 Pada Rapat Tahunan Pimpinan Nasional – Partai Golkar bakal mengulas beberapa persiapan Pemilu Legislatif serta Pemilu Presiden pada Rapat Pimpinan Nasional Partai Golkar yang berjalan mulai Minggu (21/5/2017) sampai Selasa (23/5/2017) di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Salah satunya yaitu membuat Tubuh Pemenangan Pemilu pusat sampai daerah serta sistem rekrutmen akan calon legislatif.

Ketua Penyelenggara Rapimnas Golkar Nurdin Halid menjelaskan, rekrutmen dikerjakan lebih awal sebelumnya bagian Komisi Penentuan Umum (KPU) diawali untuk meraih beberapa sasaran politik.

Sasaran yang dibebankan diantaranya 30 % kemenangan pada Pileg.

” Kesempatan ini kami lebih awal karna Partai Golkar membidik kemenangan di Pileg 30 % serta memenangkan Pilpres, ” kata Nurdin di Novotel, Balikpapan, Minggu siang.

Untuk meraih sasaran itu, akan calon legislatif diinstruksikan selalu menyosialisasikan tiga hal, yaitu pengenalan program partai, pengenalan akan calon legislatif serta pengenalan calon Presiden.

Mengenai Golkar sudah mendeklarasikan untuk mensupport Joko Widodo pada Pilpres 2019. Pada Rapimnas kesempatan ini persiapan Pileg serta Pilpres semakin lebih dimatangkan.

” Pengenalan capres saat ini juga telah jalan. Tiap-tiap Musyawarah Daerah telah memajang photo capres, ” tutur Ketua Harian DPP Partai Golkar itu.

Di samping mengulas persiapan Pileg serta Pilpres 2019, Rapimnas akan mengulas persiapan Pilkada Setentak 2018 serta sejunlah masalah bangsa.

About admin