Home / Uncategorized / Foto Selfie Berujung Pemecatan | Mancanegara

Foto Selfie Berujung Pemecatan | Mancanegara

Mengaku kalau dia sakit, salah satu wanita dalam kabar ketahuan tengah melakukan traveling oleh bosnya. Dimana perusahaan yang ada dalam wilayah selatan Kota Chengdu, di Provinsi Sichuan kemudian tanpa tanggung-tanggung langsung memecatnya.

Dalam unggahan CCTVNews, di hari Selasa (1/3), akan aksi kebohongan Lu, nama karyawan wanita tersebut, diketahui dengan tak sengaja. Kala itu atasannya sengaja dalam hal membuka akun WeChat yang juga miliknya, mengingat dalamnya juga ditemukan beberapa foto kala dia melakukan jalan-jalan.

Ke atasannya, sosok Lu mengaku jika dia dalam hal mengindap penyakit serius di bulan Oktober di tahun kemarin. Percaya akan alasan itu, pihak perusahaan lantas memberikannya izin guna dia berobat serta tetap juga memberikan hak dia sesuai adanya kontrak perusahaan.

Sampi suatu waktu, sang atasannya penasaran serta melihat akan beberapa update yang ada dalam status WeChat karyawannya itu. Nyatanya, dia menemukan banyak foto-foto kala dibuat disaat Lu waktu itu mengajukan izin sakit. Dimana aplikasi kala populer digunakan warga China itu memang mampu mencantumkan tanggal serta lokasi semua foto kala dibuat. Dengan kesal langsung sang bos meminta memberhentikan karyawannya itu karena merasa juga dibohongi.

About admin