Home / Uncategorized / Efek Berbahaya Dari Obat PCC BIla berlebih Dosis

Efek Berbahaya Dari Obat PCC BIla berlebih Dosis

Efek Berbahaya Dari Obat PCC BIla berlebih Dosis – Penyalahgunaan obat PCC mulai ramai. Kabarnya, sebagian remaja bahkan juga wafat dunia sesudah menenggak obat yang dioplos bersama-sama style obat beda. Bekasnya diberitakan alami masalah jiwa karna penggunaan obat itu.

Obat PCC adalah satu pil berwarna putih dengan brand dagang bernama somadril compound. Pil ini adalah obat untuk menangani nyeri pada pinggang atau kejang otot. Walau demikian, obat PCC mesti dikonsumsi dengan resep dokter.

” Kalau penggunaannya overdosis dapat ada resikonya rusaknya hati terlebih bila dosisnya berlebihan, pencernaannya, dosisnya tinggi dapat pendarahan hamil, kelainan kulit muncul ruam-ruam kulit seperti stephen johnson, lantas penurunan kesadaran dikarenakan ada pelemas otot serta tidak bisa diberi ke ibu hamil, ” tutur spesialis saraf, dr Frandy Susatia SpS dokter saraf RS Siloam Kebon Jeruk sementara di konfirmasi wartawan, Kamis 14 September 2017.

Resiko mengantuk dan halusinasi juga dapat berlangsung sementara konsumsi dalam jumlah terlalu berlebih. Obat PCC ini adalah campuran dari tiga jenis obat.

” Telah tidak dapat mengedar dengan luas dikarenakan begitu ketat. Mereka telah dioplos tidak gunakan strip sekali lagi. Telah tiga-empat th. sulit, bila pakainya umumnya dapat halusinasi, obat ini juga akan bereaksi sesudah sebagian menit lebih kurang 30 menit segera bereaksi, ” ujarnya.

Tetapi, menurut sepengetahuan Frandy, obat PCC ini telah semestinya ditarik dari peredaran. Jikalau mesti dipakai, tetaplah membutuhkan pengawasan dokter.

” Diresepkan dapat termasuk juga grup obat yang pemakaiannya terbatas serta mesti dengan resep dokter. Tidak dapat dipakai asal-asalan. Kalau di Indonesia telah susah dikarenakan tidak mengedar dengan luas. “

About admin