Home / Berita Umum / Dukungan Team Jokowi Dari Beberapa Nama Ulama

Dukungan Team Jokowi Dari Beberapa Nama Ulama

Dukungan Team Jokowi Dari Beberapa Nama Ulama – Beberapa habib serta ulama dari beberapa lokasi menyambangi tempat tinggal cawapres nomer urut 01, Ma’aruf Amin, di Jl Situbondo, 12, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/10/2018) .

Beberapa Habib serta ulama yang salah satunya Habib Ahmad Alhabsyi, KH Muhammad Ghufron, KH Maksum Hasyim, KH Faisol Amrullah, Habib Mahdi Alhered, Habib Muhammad Habibi, dan KH Sonhaji Abd Shomad.

Pertemuan yang berjalan semenjak jam 15. 30 WIB itu berjalan di tempat tinggal Ma’ruf saat kira-kira dua jam.

Selesai pertemuan, mereka menjumpai awal alat yang sudah bergabung di pelataran rumah Ma’aruf untuk pertemuan wartawan. Mereka ikut mengumumkan support pada pasangan capres-cawapres Joko-Ma’ruf.

Deklarasi itu dibacakan oleh KH Ahmad Badawi Basyir, pengasuh pesantren Darul Falah, Jekulo, Kudus Jawa Tengah.

Menyikapi support itu, Ma’aruf terasa bersukur serta berterima kasih pada beberapa ulama serta Habib itu. Dia mengharap, support itu bisa membawanya memenangi kontestasi Pemilihan presiden 2019 bersama dengan Joko Widodo.

Dia ikut minta beberapa ulama serta Habib di Indonesia selalu berusaha mendidik umat serta mengawasi bangsa ini dari beberapa ancaman.

” Diantara pekerjaan ulama itu himayatul Ummah, mengawasi umat, mengawasi bangsa ini supaya selalu menyatu padu serta bersinergi untuk kemaslahatan negara dan bangsa Indonesia, ” tutur Ma’aruf.

Tersebut bunyi deklarasi support itu :

Kami Ulama serta Habib se-Indonesia dengan adanya ini mengatakan :

Pertama, siap mengawasi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasar pada Pancasila serta UUD 1945.
Ke dua, siap menjunjung tinggi harkat serta martabat Bangsa dengan berusaha sekuat tenaga dalam membuat iklim politik yang aman, sejuk serta damai, dan berupaya masih mengawasi kerukunan antar umat beragama.

Ke-3, siap menjaga keselarasan jalinan antar masyarakat negara, berlaku toleransi serta sama-sama menghargai tiap-tiap ketidaksamaan pilihan politik.

Ke empat, siap menggerakkan semua komponen penduduk supaya melakukan Penentuan Presiden serta Penentuan Legislatif 2019, tiada hoaks, politisasi SARA serta politik uang.

Ke lima, siap memenangi pasangan Ir. Joko Widodo- KH. Ma’ruf Amin dalam kontestasi Pemilihan presiden 2019.

Ke enam, siap ajak jama’ah serta mengemukakan pada umat supaya masih tunduk serta taat pada ketentuan serta perundangan-undangan yang laku di Indonesia.

About admin