Home / Gosip / Dude Herlino Ikuti Jejak Bisnis Teuku Wisnu

Dude Herlino Ikuti Jejak Bisnis Teuku Wisnu

Dude Herlino Ikuti Jejak Bisnis Teuku Wisnu – Persahabatan bukanlah sebatas perkataan belaka. Hal semacam ini dibuktikan oleh dua aktor Indonesia, Dude Harlino serta Teuku Wisnu.

Dalam tayangan pers Selasa (8/8/2017), Dude mengakui kalau dianya begitu dekat serta sukai bertukar fikiran dengan Wisnu. Bahkan juga Dude banyak belajar dari Wisnu yang buka toko oleh-oleh Malang Strudel di kota Malang, Jawa Timur.

Keberhasilan sahabat karibnya itu, buat suami Alyssa Soebandono ini tertarik untuk buka oleh-oleh kekininian itu. Ia pilih kota Yogykarta untuk mnegembangkan bisnisnya, Jogja Scrummy.

” Iya, saya sukai diskusi sama Wisnu serta sukai saksikan langkahnya membuat usaha oleh-oleh di Malang. Bahkan juga hingga berkembang cepat juga, saya mengikutinya. Nyatanya memanglah mesti konsentrasi bila menginginkan melakukan bisnis, ” kata Dude.

” Saya juga membulatkan tekad untuk coba ikuti jejak Wisnu. Karna memanglah dia yang pertama kalinya coba usaha ini. Dapat disebut dia pelopornya serta dia memahami banget, ” paparnya.

Tidak diduga, sesudah enam bulan berdiri, Dude sudah mempunyai empat cabang outlet Jogja Scrummy. Orang-orang Yogyakarta dan wisatawan lokal dan asing jadi pelanggannya.

Dude selalu lakukan penemuan pada produknya itu. Mulai sejak Maret lantas, dia coba berinovasi buat cake dengan memiliki bahan buah wortel. Hal semacam ini dikerjakan dengan maksud baik, yaitu untuk mensupport petani wortel lokal lereng Merapi.

” Sebisa-bisanya, saya memakai buah-buahan lokal, untuk bekerja bersama dengan petani lokal, ” ucap Dude.

About admin