Home / Uncategorized / Dua Sopir Selamatkan Wanita Yang Mau Bunuh Diri | Mancanegara

Dua Sopir Selamatkan Wanita Yang Mau Bunuh Diri | Mancanegara

Dua sosok pengemudi bus dalam kawasan kota Nanjing, wilayah China jadi sosok pahlawan usai menggagalkan niatan seorang perempuan dalam melakukan aksi bunuh diri.

Insiden tersebut terjadi di hari Sabtu pada akhir pekan kemarin. Kala itu, bus dengan nomor 572 dalam hal melintas di sisi jembatan Sungai Yangtze. Dalam kesibukannya mereka mengemudikan bus, sopir bus menyaksikan jika sisi kanan jalan ada seorang perempuan duduk dan dia ada di pagar jembatan serta siap untuk menjatuhkan diri ke sungai kala air di bawahnya sangat deras.

Tak berpikiran dengan panjang, dia lantas menghentikan bus kemudian melompat keluar serta mencoba membujuk sang cewek itu agar dia membatalkan niatnya guna mengakhiri hidupnya. Hal ini mampu diunggah oleh harian Yangzi Evening News beberapa waktu yang lalu.

Sesaat kemudian, satu bus lainnya juga datang, lantas menghentikan busnya serta diam-diam sang sopir lain membuka pintu bus. Kala sang perempuan lengah dia lalu menyelinap ke belakang tubuh sang perempuan serta perempuan itu ditarik guna menjauh dari jembatan.

Banyak penumpang yang keheranan akan aksi dua sopir ini,dalam kabar sang perempuan salah satu warga kota Chongqing serta dia berniat bunuh diri mengingat ada masalah keluarga.

About admin