Home / Uncategorized / Dua Napi Bertengkar Dalam Lapas, Diduga Mabuk Saat Dangduttan

Dua Napi Bertengkar Dalam Lapas, Diduga Mabuk Saat Dangduttan

Dua Napi Bertengkar Dalam Lapas, Diduga Mabuk Saat Dangduttan – Dua napi yaitu Dadan serta Hermansyah berduel di Lapas Jelekong, Kabupaten Bandung, Rabu (23/8/2017) malam. Keributan dua napi itu hampir buat Lapas Jelekong ricuh.

Mujur keributan tidak meluas karna petugas Lapas berhasil meredamnya secara cepat. Dadan serta Hermansyah segera diamankan. Bahkan juga saat ini Dadan dipindah ke Lapas Subang serta Hermasyah ke Lapas Cirebon.

Info yang dikumpulkan mengatakan, keributan berlangsung waktu Lapas Jelekong mengadakan acara hiburan dangdut sekitaran jam 20. 00 WIB. Sesudah hiburan berjalan 30 menit atau jam 20. 30 WIB, Dadan yang disangka mabuk berkelahi dengan Hermansyah.

Bahkan juga Dadan memprovokasi napi beda, penghuni Lapas narkoba yang ada di Kecamatan Baleendah itu. Tetapi kericuhan tidak pernah berlangsung karna petugas melakukan tindakan tegas mengamankan Dadan serta Hermannsyah. Diluar itu, petugas juga menggiring semua napi kembalI masuk kedalam blok sel semasing.

Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kemenkumham Jawa barat Mulyanto menyebutkan, kondisi Lapas Jelekong telah aman. Meskipun demikian aparat keamanan dari Polres Bandung, Brimob Polda Jawa barat, dab Lapas Jelekong, disiagakan untuk menghadapi keributan susulan.

” Keributan itu cuma melibatkan dua napi serta tidak menebar. Kondisi sekarang ini telah aman, ” kata Mulyanto, Kamis (24/8/2017) .

Disamping itu, Kapolres Bandung AKBP Nazly Harahap menyebutkan, untuk menghadapi beberapa hal tidak dikehendaki, petugas juga lakukan razia senjata tajam. Bahkan juga semua napi dipantau ketat. ” Mujur keributan tidak merembet ke yang beda, ” ujarnya,

About admin