Dovizioso Dapat Sorotan Lebih – Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, mengakui heran dengan tampilan beberapa pembalap Ducati.

Tampak bagus waktu session latihan bebas sampai session kwalifikasi, beberapa pembalap Ducati keteteran waktu balapan MotoGP Jerman di Circuit Sachsenring, Jerman, Minggu (15/7/2018).

Bahkan juga, Danilo Petrucci serta Alvaro Bautista, yang notabene merupakan pembalap team satelit Ducati, dapat finish sangat baik dibanding Jorge Lorenzo serta Andrea Dovizioso.

Mengenai Jorge Lorenzo yang sudah sempat memimpin balapan mesti senang finish di posisi ke enam dibarengi Andrea Dovizioso di posisi ke-7.

” Kekalahan Ducati agak mengagumkan, lihat Petrucci serta Bautista dimuka pembalap pabrikan merupakan catatan sangat negatif untuk Ducati, ” kata Carlo Pernat

Bekas Manajer Valentino Rossi itu lalu mempertanyakan perform jeblok Andrea Dovizioso sekarang ini.

Pembalap berkebangsaan Italia itu selama ini cuma mengoleksi dua podium yang satu salah satunya podium puncak.

” Saya tidak mengerti apa yang berlangsung pada Dovizioso, awalannya saya fikir itu karena permasalahan kontraknya, ” tutur Pernat.

” Satu tahun waktu lalu, dia masih dimuka Jorge Lorenzo. Dia menguatkan pikirannya, sedang saat ini sudah melemah selesai dua kemenangan Lorenzo, ” katanya.

Perform Dovizioso sekarang ini menyebabkan keragu-raguan pada tampilan team Ducati pada musim depan waktu bertandem dengan Danilo Petrucci.

” Ini merupakan musim yang sangatlah jelek, juga karena keinginan untuk menang serta sukses, ” tutur Pernat.

” Demikian sebaliknya kita merasakan dia dalam posisi yang berlainan serta pasangan Dovizioso-Petrucci nampaknya tidak dapat berkompetisi melawan marc Marquez pada 2019, ” katanya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *