Home / Berita Bola / Dorgba Masih Ingin Belum Pensiun

Dorgba Masih Ingin Belum Pensiun

Dorgba Masih Ingin Belum Pensiun – Didier Drogba belum ingin pensiun sesudah meninggalkan Montreal Impact. Penyerang 38 th. asal Pantai Gading itu juga buka kesempatan merumput lagi di Prancis.

” Ada satu pilihan untuk kembali pada Prancis, namun saya takkan menyampaikan apa-apa lagi, ” kata Drogba pada Canal Plus yang ditulis FoxSports. com.

” Saya mengharapkan satu hari kelak dapat menepati janji (untuk kembali pada Marseille), itu dapat terwujud. Hanya perlu saat untuk duduk berbarengan serta bicara. Kembalinya saya ke Marseille telah jadi sinyal bertanya kian lebih 12 th. paling akhir. Setiap saat saya merespons, beberapa orang katakan saya hanya bicara saja.

” Walau demikian, waktu melepas pemain serta lalu ia berhasil dalam karir, serta saat ini Anda menginginkan ia kembali serta memotong separuh upahnya? Serta kemudian Anda menyimpulkan pemain itu tidak sukai Marseille. Siapa yang ingin bekerja dengan dibayar separuhnya? Tidak ada, ” sebutnya.

Komentar Drogba itu mungkin saja menunjukkan ketidakinginannya ke Marseille di saat lantas, namun bukanlah tidak mungkin saja memberikan indikasi ini masihlah jadi permasalahan sekarang ini.

Karir profesional Drogba sendiri bermula di Prancis berbarengan Le Mans (1998–2002). Namanya mulai mengambil perhatian berbarengan Marseille (2003–2004) hingga pada akhirnya diambil Chelsea yang ia bela sepanjang dua periode tidak sama.

About admin