Home / Gosip / Ditolaknya Penangguhan Penahanan Saipul Jamil | Selebriti

Ditolaknya Penangguhan Penahanan Saipul Jamil | Selebriti

Pihak Kapolres Jakarta Utara, melalui Kombes Pol Daniel Tifaona, mengatakan jika pihaknya saat ini sudah menolak akan adanya permohonan penangguhan penahanan buat pedangdut yang dirundung kasus pencabulan, Saipul Jamil.

Mengingat sampai dengan saat ini Saipul sudah ditahan dalam dua minggu usai ditetapkan jadi tersangka dalam kasus dugaan pencabulan kala dia lakukan ke anak dibawah umur. “Ya saat ini kami sudah menolak permohonan penangguhan penahanan dari Ipul,” ungkap Daniel di sebuah wawancara melalui telepon, dalam beberapa waktu lalu.

Sayang, namanya belum menjelaskan akan apa alasan soal penolakan tersebut. Dimana Daniel hanya mengungkapkan dengan tegas jika penangguhan penahanan kala diajukan sang kuasa hukum Saipul saat ini sama sekali tak dikabulkan. “Penangguhannya saat ini sudah saya tolak,” imbuhnya.

Sementara dalam kabar lainnya, kala dihubungi terpisah sang kuasa hukum Saipul yakni Nazarudin Lubis, juha mengaku sampai dngan saat ini pihaknya sama sekali belum mendapat info soal penolakan itu. “Kami sama sekali belum ada kabar mengenai hal ini. Kami kala itu mengajukan tertulis dan kedepan harus dijawab dengan tertulis serta alasan dalam penolakan itu wajib jelas,” tuturnya.

About admin