Home / Uncategorized / Ditembak Matinya Politisi Oposisi Malaysia | Mancanegara

Ditembak Matinya Politisi Oposisi Malaysia | Mancanegara

Salah satu politisi oposisi Malaysia dalam kabar ditembak mati di hari Selasa (21/6), dimana ini jarak enam pekan usai ia gagal jadi anggota parlemen lokal dalam wilayah Serawak.

Polisi saat ini mengatakan  jika korban bernama Bill Kayong (43). sosoknya ditembak kala ada di mobil pikap dan saat berhenti dalam sebuah lampu lalu lintas dalam kawasan kota kecil bernama Miri, negara wilayah Serawak.

Kayong merupakan anggota dari partai oposisi setempat yakni Partai Keadilan Rakyat dimana dia juga pernah ikut di ajang bursa calon anggota dewan lokal Serawak dalam ajang pemilu 7 Mei kemarin.

Dari penuturan Dey Kumar Kepala Satuan Investigasi Kriminal Serawak kala ada di dalam sebuah pernyataan jika Kayong kala itu ‘ditembak mati usai ada orang yang tak dikenal dia menghampiri dan senjata yang dipakai adalah pistol.

Kumat juga meminta masyarakat guna tak berspekulasi akan motif pembunuhan Kayong. Dan layak menunggu semua hasil investigasi kala saat ini masih dijalani. Kayong merupakan anggota dari suku asli dalam wilayah Serawak.

About admin