Diperkirakan Honda Jazz Baru Akan Bersaing Dengan Nissan

Diperkirakan Honda Jazz Baru Akan Bersaing Dengan Nissan – Honda Global menginformasikan akan bawa generasi baru mobil hatch back andalannya, Honda Jazz, di Tokyo Motor Show 2019 akan datang. Generasi Jazz paling baru itu disebut akan mempunyai versus hybrid serta listrik.

APM Honda di Indonesia juga bicara peluang bawa mode ini ke Tanah Air, bahkan juga pun tidak tutup peluang memproduksinya.

“Jazz saat ini itu produksi Indonesia. Ada peluang (Jazz baru di produksi di Indonesia) tetapi kapan serta seperti apa modelnya kami belum mengetahui,” jelas Assistant Manajer Public Relation Department PT Honda Prospect Motor (HPM) Yulian Karfili, di antara Press Conference GIIAS 2019 di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan (2/7/2019).

Karfili memberikan tambahan bisa jadi Honda Jazz generasi baru yang kelak di jual di Indonesia mempunyai detail seperti dengan Jazz yang di jual di Jepang.

“Ya mungkin, tetapi sebegitu seperti dengan yang disana (Jepang) kami belum dapat katakan sampai saat ini,” tuturnya .

Menurut berita yang tersebar, Honda Jazz mode 2020 akan mempunyai beberapa pergantian baik exterior, perform, atau sisi kenyamannya. Mobil disiapkan versus hybrid dengan memakai mesin yang telah tersemat di CR-V hybrid awalnya.

Variasi full listrik tidak terlepas dari perhatian Honda. Diperkirakan, Jazz dapat melawan Nissan Leaf dengan cara langsung jadi kendaraan perkotaan solid.

DI Indonesia sendiri Jazz jadi satu diantara tulang punggung penjualan Honda. Keinginan customer pada mobil ini condong konstan tiap tahunnya.