Home / Berita Bola / Di Tahan Imbang Atletico Madrid Marcelo Jengkel

Di Tahan Imbang Atletico Madrid Marcelo Jengkel

Di Tahan Imbang Atletico Madrid Marcelo Jengkel – Marcelo terlihat jengkel dengan perform wasit saat Real Madrid berimbang 0-0 di markas Atletico Madrid. Hasil itu buat Madrid semakin tercecer dari Barcelona.

Bermain di Wanda Metropolitano, Minggu (19/11/2017) dinihari WIB, Madrid bermain lebih menguasai. Dengan 66 % penguasaan bola, Los Blancos melahirkan 14 percobaan walau cuma tiga yang menghadap ke gawang.

Sedang Atletico tidak bisa banyak berbuat. Dengan 34 % penguasaan bola, Los Rojiblancos cuma membuat tujuh percobaan serta hanya satu yang menghadap ke gawang.

Madrid dirugikan karna cuma mencapai satu angka. Hingga minggu ke-12, sang juara bertahan baru menyatukan 24 point ketinggalan 10 point dari lawan abadinya, Barcelona di tempat pertama serta belum juga terkalahkan di liga. Pekerjaan sangat berat dihadapi Madrid untuk menjaga titel juaranya.

” Ada tiga atau empat penalti di kompetisi barusan, beberapa hal seperti ini memanglah berlangsung di sepakbola, ” semprot bek kanan Madrid itu seperti diambil Marca.

” Saya tidak ingin membahas hal semacam ini lebih panjang sekali lagi. Kekeliruan wasit berlangsung di sepakbola. “

” Apa yang perlu kami kerjakan saat ini adalah tidak pikirkan mengenai 10 point (jarak dengan Barca). Kami mesti coba serta memenangkan semuanya kompetisi yang tersisa, ” sambung Marcelo.

About admin