Home / Berita Bola / Di Juventus Pengaruh Ronaldo Mirip Andrea Pirlo

Di Juventus Pengaruh Ronaldo Mirip Andrea Pirlo

Di Juventus Pengaruh Ronaldo Mirip Andrea Pirlo – Cristiano Ronaldo memberi efek besar buat Juventus musim ini. Bahkan juga dampak itu dipandang serupa saat Andrea Pirlo masuk.

Pirlo dihadirkan oleh Juventus pada 2011 dari AC Milan. Kehadiran Pirlo bersamaan dengan dimulainya dominasi Bianconeri di Serie A. Bersama dengan Pirlo, Juventus memenangkan scudetto saat empat musim berturut-turut.

Bek Juventus Giorgio Chiellini memandang Ronaldo akan miliki efek sama dengan Pirlo. Menurut dia, bekas pemain Real Madrid akan mengusung level Juventus di pertandingan internasional.

Selama ini, Ronaldo memang miliki efek besar pada Juventus. Pemain dari Portugal itu telah cetak 11 gol serta enam assist di semua pertandingan.

Di Liga Italia, Juventus jadi hanya satu team yang belumlah terkalahkan serta sekarang unggul delapan angka atas Napoli yang berada di posisi ke-2. Sesaat di Liga Champions, Juventus telah pastikan ticket ke set 16 besar.

“Saya fikir Cristiano Ronaldo sudah mengerti begitu terpenting team yang berada di belakangnya, terpenting di Valencia. Ia menolong kami meningkatkan standard. Tetapi, kami menunjukkan akan tetap jadi team seperti saat bermain di Mestalla. Pertandingan semacam itu mengusung harga diri Anda,” tutur Chiellini mengulas kemenangan Juve 2-0 di markas Valencia di Liga Champions dikutip Football Italia.

“Ia kerja lewat cara yang awal mulanya tidak kami punya. Ia memberi kepercayaan pada sekelilingnya. Menjadi contoh, Pirlo memberinya pada kami di Italia, serta saat ini Ronaldo lakukan hal sama di level internasional.”

“Ia ialah pemain yang dapat tingkatkan semua pemain yang ada di sekitarnya. Ia ikut isi kekosongan yang dibiarkan Gianluigi Buffon. Hingga rasa-rasanya seperti ia tidak sempat pergi.”

“Ia (Ronaldo) terpenting di serta luar lapangan. Kami memberi dukungan keduanya, menyoroti kualitas team. Kualitas kami dapat tampak bersama dengan beberapa orang kelihatannya,” jelas Chiellini panjang lebar.

About admin