Home / Berita Umum / Di Bogor, Dua Group Pengemudi Ojek Online Dengan Ojek Pakalan Hampir Bentrok

Di Bogor, Dua Group Pengemudi Ojek Online Dengan Ojek Pakalan Hampir Bentrok

Di Bogor, Dua Group Pengemudi Ojek Online Dengan Ojek Pakalan Hampir Bentrok – Dua grup pada pengemudi ojek on-line dengan ojek pangkalan hampir ikut serta bentrok di Jalan Raya Soleh Iskandar, Bogor, Jawa Barat, Senin (29/1) . Pemicunya, disangka lantaran diantara satu pengemudi ojek on-line dibuang helm oleh grup ojek pangkalan.

Yusuf (35) warga sekitaran memanggil, awalannya ada pengemudi ojek on-line yang mengantarkan pesanan makanan ke Perumahan Cimanggu Wates, Bogor.

Mendadak, himpunan ojek pangkalan yang ada pada gang perumahan itu disangka melempar helm ke arah pengemudi ojek on-line.

” Jadinya, si ojek on-line itu geram, ” kata Yusuf.

Memperoleh perlakuan itu, pengemudi ojek on-line itu menyebut rekan-temannya yang beda. Beberapa ratus pengendara ojek on-line juga datang serta hampir ikut serta keributan dengan ojek pangkalan.

” Rame banget mas, pada ngumpul semuanya disini. Untungnya ada polisi cepat dateng, jadinya dibubarin, ” katanya.

Disamping itu, Kepala Polsek Tanah Sareal Komisaris Polisi Muis Effendi menyebutkan, keributan itu berlangsung dikarenakan ada kesalahpahaman pada ke-2 grup itu.

Namun, sambung Muis, polisi bisa meredam keributan itu hingga tdk berlangsung benturan fisik pada mereka.

” Ada kesalahpahaman pada ojek on-line dengan ojek pangkalan, hal tersebut menyebabkan ke-2 belah pihak. Kami lalu memediasi, hingga problem bisa usai, ” katanya.

Ia mengimbau pada ke-2 grup yang bersiteru supaya dapat menahan diri serta tdk sama-sama memprovokasi keduanya.

Deretan kepolisian masih tetap lakukan monitoring di sekitaran tempat peristiwa untuk menghadapi ada perubahan maupun peristiwa susulan yang diperlukan oleh beberapa orang yg tidak memikul tanggung jawab.

About admin