Home / Gosip / Demi Anak Andhika Kurangi Pekerjaan

Demi Anak Andhika Kurangi Pekerjaan

Demi Anak Andhika Kurangi Pekerjaan – Pembawa acara Andhika Pratama (30) bakal kurangi pekerjaan sesudah setelah istrinya, Ussy Sulistiawaty (36) , melahirkan Sheva Elmira Lorrenia.

” Jadwal shooting telah mulai teratur mulai sejak 1 bulan selanjutnya. Saya tidak ambillah kerjaan weekend, saya kosongin, ” kata Andhika dalam konferensi pers di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017) .

” Saya tidak ingin kehilangan momentum seperti terlebih dulu. Mendadak anak telah dapat apa? Sedang apa? Itu akibat bapaknya repot, ” lanjutnya.

Andhika mengakui peristiwa itu cukup berlangsung saat, anak pertamanya dengan Ussy, Shakeela Eleanor Ameera lahir pada 2012 selanjutnya.

Andhika mengakui menginginkan semakin banyak menyempatkan diri untuk istri serta ke-4 anaknya.

Bahkan juga pemain film Punk In Love (2009) itu telah jauh-jauh hari menjadwalkan kerja pada Ramadhan th. ini.

” Ramadhan juga telah saya plot bagaimana langkahnya supaya dapat buka sahur serta buka berbarengan dirumah, ” tutur dia.

Walau sekian, sebagai kepala keluarga Andhika terus bakal berusaha keras. Terlebih sesudah hadirnya Sheva di dalam keluarga mereka.

Sheva lahir pada Sabtu 4 Maret 2017 di Tempat tinggal Sakit Pondok Indah (RSPI) , Jakarta Selatan. Ia lahir dengan berat sebesar 3, 57 kilo-gram serta panjang 50 sentimenter lewat operasi bedah caesar.

Sheva sebagai anak ke-2 dari pernikahan Andhika dengan Ussy. Sebelumnya Ussy telah punya dua anak perempuan dari pernikahan terlebih dulu.

About admin