Home / Berita Umum / Dari Rumah Mbah Putih Satgas Anti Mafia Bola Bawa Dua Tas Berisi Berkas

Dari Rumah Mbah Putih Satgas Anti Mafia Bola Bawa Dua Tas Berisi Berkas

Dari Rumah Mbah Putih Satgas Anti Mafia Bola Bawa Dua Tas Berisi Berkas – Satgas Anti Mafia Bola bentukan Mabes Polri tangkap anggota Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, Dwi Irianto atau kerapkali dipanggil Mbah Putih, Jumat (28/12). Nama Mbah Putih sudah sempat muncul kala acara Mata Najwa bertema PSSI Dapat Apakah Jilid 2.

Nama Mbah Putih muncul kala dimaksud oleh eks Manajer Persibara Banjarnegara, Lasmi Indriyani ikut turut serta penataan score. Nama Mbah Putih ini disibak Lasmi di acara Mata Najwa.

Putra Mbah Putih, Berlandika Candra Pramudipta menyampaikan apabila selesai diamankan Mbah Putih sudah sempat pulang ke rumah dengan dikawal oleh petugas kepolisian. Pada keluarga, 10 orang yang berbarengan Mbah Putih ini memperkenalkan diri dari Satgas Anti Mafia Bola Mabes Polri.

“Saya ketahui Papah telah di dalam rumah. Ada 10 orang lebih. Barusan mengenalkan diri dari Satgas Mafia Bola. Senantiasa memberikan surat penangkapan ikut,” kata Dika, Jumat (28/12).

Ia memaparkan apabila petugas dari Satgas Mafia Bola ini menyampaikan apabila ditangkapnya Mbah Putih adalah peningkatan dari perkara awal kalinya. Tidak cuman tangkap Mbah Putih, Satgas Mafia Bola ini membawa dua buah tas dari kediamannya.

“Petugas mengatakan bila ini peningkatan dari perkara tempo hari. Ada dua tas yang dibawa. Dalamnya berkas-berkas,” tangkisnya.

Dika memasukkan apabila sampai sekarang ini pihak keluarga belumlah paham status Mbah Putih paska diamankan seperti apakah. Sekarang ini, Dika menyebutkan pihak keluarga masihlah tunggu perubahan seterusnya dari perkara Mbah Putih.

Barusan cuma memberikan surat penangkapan, akan tetapi tidak mengatakan status Papah. Hingga sampai saat ini, kami ikut belumlah tahu. Masihlah tunggu seperti apakah perubahannya,” tutupnya

About admin