Home / Gosip / Cut Tari Berkeinginan Menikah Kembali | Selebriti

Cut Tari Berkeinginan Menikah Kembali | Selebriti

Sekitar 2 tahun sosoknya menjanda, artis bernama Cut Tari saat ini menyatakan jika dirinya bakalan akan siap dalam menikah lagi. Mengingat dirasanya saat ini dia sudah layak dalam mecari jodoh guna menemani dia dalam masa mendatang.

“Pastinya jika kedepan menikah kembali saya akan mau. Tuhan nyiptain manusia dengan berpasangan kok, tapi aku nunggu yang tepat aku tak mau salah pilih.” kata dia di ksempatan berbincang dengan awak media beberapa waktu yang lalu.

Hanya saja saat ii, perempuan kala resmi bercerai dengan Johannes Joesoef Subrata di tahun 2014 kemarin juga mampu mengatakan kalu saat ini dirinya juga belum memiliki sosok target guna menikah lagi diwaktu dekat. “Sudah, sudah doain aja ya moga cepet ketemu jodohnya,” imbuh dia singkat.

Cut Tari serta Johannes Joesoef Subrata dulunya menikah di tanggal 9 Januari 2004. Dalam usia 3 tahun membina rumah tangga Tari dikaruniai satu anak. Dan sayangnya, usia pernikahan kala terjalin dalam 10 tahun pada akhirnya kandas usai Tari tersangkut kasus video mesum yang menjeratnya beberapa tahun lalu.

About admin