Home / Gosip / Curhatan Penyanyi Dangdut Jenita Janet | Selebriti

Curhatan Penyanyi Dangdut Jenita Janet | Selebriti

Adanya sosok haters memang ada dalam sisi kepopularitasan salah satu entertainer. Dimana ini juga pernah dialami oleh salah satu pedangdut tanah air bernama Jenita Janet.

Sang pedangdut kala sudah mampu mempopulerkan lagu berjudul Di-reject tersebut punya banyak sekali pengalaman yang dirasanya tak mengenakkan bersama haters. Dimana salah satunya yakni obrolan yang menurutnya sama sekali tak berdasar dalam sebagian besar akun sosmed kala ia miliki.

“Yang saat itu paling miris kala ada orang melontarkan kata fitnah dan juga menjatuhkan harga diri dalam akun medsos. Itu sangat mampu menghancurkan kelangsungan hidup saya dan masa depan seseorang. Saat ini aku mau ajak fans guna tak melakukan bully. Dan aku juga mau buktiin jika orang yang saat itu di-bully akan mampu sukses,” ungkap Jenita kala memberikan wacana dia ke media yang menanyainya.

“Efek jera juga harus mampu ditegakkan mulai dari saat ini. Aku juga sempat capture beberapa orang yang saat itu bully Janet. Ada juga FB iseng yang mengatasnamakan saya untuk membuat nama saya tercemar,” katanya.

“Dulu waktu aku di sekolah juga pernah dikucilkan mengingat aku salah satu penyanyi dangdut. Aku juga pernah dilempar sampah yang juga bekas minuman. Dimana setiap pagi pas berangkat sekolah aku tak lepas dari bully. Kini waktunya aku negbuktiin jika aku bisa sukses dibanding mereka.” tegasnya.

About admin