Home / Berita Umum / Cuma Hal Sepele, Kakak Adik Adu Bacok

Cuma Hal Sepele, Kakak Adik Adu Bacok

Cuma Hal Sepele, Kakak Adik Adu Bacok – Rusdi (60) serta Rupiat (64) kakak beradik masyarakat Kampung Sumber Jaya, Desa Barugbug, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang ikut serta perkelahian cuma sebab berebutan harta warisan. Karena perkelahian itu, kedua-duanya alami luka bacokan karena senjata tajam.

Kapolsek Padarincang AKP Sopian menyampaikan berdasar pada info yang didapat, kedua-duanya berjumpa di sawah tidak jauh dari tempat tinggalnya seputar jam 07. 45 pagi. Lalu sudah sempat berlangsung beradu mulut. Kedua-duanya naik pitam sampai keluarkan parang sampai berlangsung perkelahian.

” Kedua-duanya bersaudara, kakak beradik. Awalannya dikarenakan rebutan tanah warisan. Tetapi itu tuturnya tanah statusnya CA (cagar alam) , ” kata Sopian, Jumat (21/9/2018) .

Mengakibatkan, Rusdi terserang bacokan senjata takam dibagian muka dengan keadaan cukuplah kronis serta cuma tersisa separuh mukanya saja. Sesaat Supiyat alami luka bacok sisi tangan kiri serta jari tangan tangan kanan.

” Rusdi cuma tersisa sisi matanya saja. Dari mata kebawah hancur kita belumlah tau berapakah bacokan. Sedang Supiyat tanganya hampir putus, ” katanya.

Masyarakat lalu membawa kedua-duanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Drajat Prawiranegara dalam keadaan mengenaskan serta gawat.

” Kita belumlah memperoleh saksi-saksi sebab waktu duel, tidak ada oranglain. Cuma mereka berdua serta kita juga belumlah bisa info dari kedua-duanya. Ditambah lagi korban Rusdi juga tidak dapat bicara sebab lukanya itu, ” katanya.

Masalah ini tengah diakukan Polres Serang Kota. Sedang kedua-duanya sekarang tengah dalam perawatan intens team dokter rumah sakit.

About admin