Home / Berita Bola / Conte Yankin Bisa Kontrol Diego Costa

Conte Yankin Bisa Kontrol Diego Costa

Conte Yankin Bisa Kontrol Diego Costa – Striker Chelsea, Diego Costa, diberitakan kerap bikin tingkah di tim. Manajer The Blues, Antonio Conte dimaksud dapat mengatasi eks pemain Atletico Madrid itu.

Costa jadi fokus perhatian sesudah didrop dari scuad The blues untuk hadapi Leicester City. Dia diberitakan berselisih dengan tim pelatih tim asal London barat itu.

Walau sekian, Conte selalu membela Costa. Conte menyebutkan pemain 28 th. itu telah tampak sesuai sama harapannya.

Masalah hari esok Costa menyusul ketertarikan club China, Conte juga menyatakan kalau pemain berdarah Brasil itu setia pada ‘Si Biru’.

Eks pemain The blues, Michael Ballack, katakan kalau Conte memanglah memiliki keteguhan untuk hadapi pemain seperti Costa.

” Costa adalah pemain Spanyol, namun dia memiliki darah Brasil dalam dianya serta orang Amerika Selatan itu tidak sama dengan orang Eropa, ” kata Ballack di Daily Star.

” Ada segi emosional disana, namun Conte juga dapat kuat mengatasi itu. Dia keluarkan dia dari scuad, yang mana dapat dipahami. Apakah itu dapat seperti yang lalu atau tak itu bukanlah permasalahan. “

” Mereka berdua adalah dua pribadi yang begitu profesional yang dapat begitu tahu keduanya. “

” Costa masihlah memiliki kontrak (hingga 2019) serta The blues mesti membuatnya tahu kalau ini adalah club yang pas serta dia memiliki kontrak dia mesti lakukan pekerjaannya. Bila dia tahu, itu semestinya dapat jalan, ” paparnya.

About admin