Home / Berita Bola / Chelsea Tidak Boleh Lengah Di Liga Champions

Chelsea Tidak Boleh Lengah Di Liga Champions

Chelsea Tidak Boleh Lengah Di Liga Champions – Chelsea bakal bertanding di Liga Champions dengan bergabung di Grup E. jikalau menilik formasi punggawa klub lain pada grup tersebut, enggak terdapat yang bisa menyamai bobot yang dipunyai Chelsea. tapi, si instruktur, Frank Lampard, tak ingin anak asuhnya uncang-uncang kaki di kejuaraan berkualitas Eropa itu.

Hasil undian penyisihan grup Liga Champions menegaskan Chelsea ada satu grup bareng Sevilla, Rennes, serta Krasnodar. Sevilla yang datang dengan predikat jawara Liga europa musim lalu sepertinya dapat Agen Sbobet Terpercaya menyusahkan The Bues. namun, dua klub lain kelihatannya dapat menjadi tarup gol The Blues.

Nasib Chelsea jauh lebih mujur dari pada klub Inggris lain, termasuk Manchester United yang tergabung di Grup H. The Red Devils mesti berhadapan dengan Paris Saint-Germain, RB Leipzig, serta Istanbul Basaksehir.

pelatih Chelsea, Frank Lampard, pasti merasa ceria dengan hasil undian yang diterima oleh timnya. akan tetapi, mantan gelandang timnas Inggris ini memperingkatkan para pemainnya buat tidak lengah dalam ekspedisi di ajang Eropa itu kalau mau selamat dari nasih yang tidak diinginkan.

Kami sungguh menyadari bahwa tiap grup di Liga Champions itu berat. Jadi aku mengetahui banyak akibat yang menuturkan hasil undian ini cantik untuk Chelsea. tetapi, kami enggak bisa melakoninya dengan pandangan kayak itu, tutur Lampard kayak dikutip Metro.

Ini adalah laga yang berat, segala tim yang akan kami hadapi, terutama selagi kamu mesti berziarah ke negara lain. kalian tetap mendapati hendak terus melalui derby yang sangat bersaing.

Sevilla menundukkan Liga Europa tahun lalu, dan kedua tim lainnya yaitu tim gres yang akan mengasih bahaya juga ancaman kepada kami. Jadi ayo kita tinjau aja nanti, lanjut manajer Chelsea itu.

impian tinggi terhadap Chelsea kembali berkepul sesudah menundukkan Crystal Palace dengan skor telak 4-0. Frank Lampar mengerti perhatian kayak ini bakal melingkupi timnya tiap kali dapat keberhasilan.

aku merasa orang-orang mesti senantiasa teduh, begitulah sewajarnya. aku tak bisa terperangkap di dalamnya. adalah peran aku buat tak bereaksi dan juga enggak merasa kesal maupun sedih, ujar Lampard.

Kami meraih banyak aplaus sebab finis di tingkatan keempat musim lalu, dan juga kami tak bakal menuju dari sana 100 persen dengan cara instan. Kami selagi berproses, namun saya siap buat melakukan tugas itu dan begitu juga dengan para pemain, lanjutnya.

seusai jeda internasional tuntas, Chelsea hendak Agen Judi Bola menempuh match lanjutan Premier League dengan menghadapi Southampton. pertandingan itu akan digelar akhir minggu depan di Stamford Bridge.

About admin