Home / Berita Bola / Chelsea Berimbang 1-1 dengan Wolves dalam Lanjutan Liga Inggris

Chelsea Berimbang 1-1 dengan Wolves dalam Lanjutan Liga Inggris

Chelsea Berimbang 1-1 dengan Wolves dalam Lanjutan Liga Inggris – Chelsea terbebas dari kekalahan kala melayani Wolverhampton Wanderers. Gol Eden Hazard di injury time sukses memaksa score sama 1-1.

Berlaga di Stamford Bridge, Minggu (10/3/2019) malam WIB, Chelsea ketinggal lebih dahulu melalui gol Raul Jimenez dalam menit ke-56.

Chelsea mesti usaha giat mencari gol keseimbangan. The Blues baru dapat mengimbangi score berubah menjadi 1-1 di injury time melalui tembakan keras Eden Hazard yg telusur tanah.

Hasil imbang ini bikin Chelsea terhambat di urutan ke enam dengan 57 point. Wolves terus di urutan ke tujuh dengan 44 point.

Walaupun mengendalikan permainan, Chelsea baru dapat melepas tembakan pertamanya dalam menit ke-18. Merupakan Gonzalo Higuain yg melepas tembakan dari segi kanan kotak penalti, tetapi bola tetap dapat ditangkal Rui Patricio.

Wolves belum juga mengerjakan serangan beresiko sepanjang pertandingan berjalan 30 menit. Team tamu cuman sekadar bertahan sembari tunggu kejadian serangan balik.

Eden Hazard mengintimidasi pertahanan Wolves dalam menit ke-50 sehabis menggiring bola hingga sepertiga akhir pertahanan. Pria asal Belgia itu terpaksa dijatuhkan pemain Wolves pas di muka kotak penalti.

Raul Jimenez bikin team tuan-rumah tersentak. Ia melesakkan gola dari jarak dekat, sehabis bola pernah perihal kaki Cesar Azpilicueta. 1-0 Wolves pimpin.

Chelsea baru dapat mengintimidasi gawang Wolves dalam menit ke-86. Willian melepas tembakan di luar kotak penalti yg tetap dapat ditangkal Patricio.

Usaha giat Chelsea baru menjadi gol di injury time. Hazard melesakkan gol sehabis melepas tembakan keras mendatar di luar kotak penalti.

Tidaklah ada penambahan gol sampai pluit panjang dibunyikan. Chelsea serta Wolves mesti suka share point satu.

About admin