Home / Uncategorized / Catur Unik Di Danau Beku | Mancanegara

Catur Unik Di Danau Beku | Mancanegara

Sebagian penduduk Rusia memiliki sebuah cara yang dibilang unik, ini juag sebuah aksi yang sedikit gila mengingat juga soal ingin meningkatkan stamina serta juga konsentrasi dikala berfikir.

Dua orang yang juga atlet renang dalam musim dingin bernama Dennis serta Roman kala itu memilih cara bermain catur yang sama sekali tak bakalan mampu dilakukan orang normal sekalipun, yakni bermain di dalam kolam yang berisi air es guna menguji stamina serta konsentrasi mereka.

Dimana mereka mengambil tempat di danau dalam wilayah Pegunungan Ural, Rusia. Dan keduanya masuk dalam dalam air kala itu suhunya mencapai 5 derajat celcius lantas mereka bermain catur.

“Keuntungan kami melakukan hal ini yakni Anda akan terus memaksimalkan stamina mental serta fisik, ini juga akan membantu Anda dalam melatih kekuatan fisik anda kala menjalani masalah dalam kehidupan,” ungkap Dennis disela main caturnya.

“Bermain catur dalam air sedingin es akan mampu membantu kami dalam meningkatkan konsentrasi. Sama sekali tanpa teknik mengingat air es sudah terbukti dinginnya, dengan catur ini kami mengatasi masalah kedinginan itu,” imbuhnya.

Dalam pandnagan keduanya, kecepatan merupakan kunci kesuksesan di permainan catur kala ada di air dingin. Dimana dingin akan memaksa mereka dalam berpikir cepat.

About admin