Home / Uncategorized / Canelo Siap Lawan Golovkin & Pukulan Monsternya | Olahraga

Canelo Siap Lawan Golovkin & Pukulan Monsternya | Olahraga

Petinju asal Meksiko, Saul Canelo Alvarez saat ini mengaku jika akan siap berhadapan dengan petinju Kazakhstan, bernama Gennady Golovkin dan ini hanya buat satu pertarungan kala akan berjalan penuh prestise.

Sosok Canelo Alvarez mengatakan akan hal ini selepas memukul KO sang petinju asal Inggris yakni Amir Khan pada ronde 6 di pertarungan uang dilangsungkan di T-Mobile Arena, kota Las Vegas, di Sabtu kemarin.

Alvarez juga membantah kalau dirinya takut serta selalu menghindari perjumpaanbersama Golovkin kala sampai saat ini memang dikenal punya pukulan keras. “Banyak orang bilang kalau saya takut, namun sama sekali tidak dan saya sangat siap kalau kapanpun dia mau saya akan bertarung dengan Golovkin,” ungkap Alvarez.

 “Saya saat ini ingin mengundangnya naik dalam atas ring buat menunjukkan saya sama sekali tak takut. Saya saat ini ingin menghadapinya dan bukan hanya sekilas pertarungan saja. Kami juga harus bertarung buat sebuah kebanggaan. Saya berniat membuat dia KO dan bukan hanya menang soal angka saja.” tegasnya.

Dan saat ini promotor tinju yakni Oscar De La Hoya juga berniat akan mempertemukan keduanya dalam tahun ini.

About admin