Home / Uncategorized / Bus Wisata di Perancis Ditembaki | Mancanegara

Bus Wisata di Perancis Ditembaki | Mancanegara

Sebanyak 6 wisatawan yang berasal dari Ceko terluka kala bus yang saat itu mereka tumpangi dikabarkan ditembaki beberapa orang kala melintas dalam wilayah tenggara Negara Perancis.

Bus tersebut membawa sebanyak 75 orang turis kala tengah dalam sebuah perjalanan dari wilayah Spanyol ke Ceko kala insiden tersebut terjadi yakni di sebuah jalan tol di hari Sabtu (4/6/) malam.

“Awalnya tembakan hanya menghancurkan kaca depan serta tembakan kedua mampu menghancurkan sisi kaca belakang bus,” ungkap jaksa kota dari wilayah Valence bernama Alex Perrin.

Akan adanya serangan itu, 6 penumpang bus dilaporkan terluka mengingat terkena pecahan kaca, dimana salah satunya seorang perempuan terluka dalam sisi mata serta seorang anak-anak juga terluka saat insiden ini berlangsung.

Perrin mengatakan, dalam investigasi awal mampu terungkap jika pelaku penembakan memakai senapan berburu kala melakukan aksinya tersebut.

Semua penumpang saat itu tak harus juga mendapatkan perawatan kala dilangsungkan di rumah sakit, dimana kesemuanya langsung diperbolehkan pulang usai ditangani pihak medis.

About admin