Bursa Musim Ini Ac Milan Boyong Mateo Musacchio

Bursa Musim Ini Ac Milan Boyong Mateo Musacchio – AC Milan memperoleh amunisi perdana pada bursa musim panas 2017. Mereka resmi menggaet Mateo Musacchio dari Villarreal.

Milan menginformasikan perekrutan Musacchio pada Selasa (30/5/2017) . Mereka mengikat bek berusia 26 th. itu dengan kontrak berdurasi empat th..

Kubu Milan tidak mengatakan jumlah duit yang mereka mengeluarkan untuk mengangkut Musacchio. Tetapi, menurut berita yang mengedar, sang pemain di bandrol 18 juta euro atau sekitaran Rp 266 miliar.

Sepekan sebelumnya diumumkan sebagai pemain anyar Milan, Musacchio telah lebih dahulu melalui tes medis.

” AC Milan sudah meraih perjanjian dengan Villarreal berkaitan transfer Mateo Musacchio yang dikontrak sampai 30 Juni 2021, ” sekian bunyi pengumuman di laman resmi Milan.

Musacchio meninggalkan negara kelahirannya di Argentina mulai sejak 2009 untuk gabung ke Villarreal. Pria kelahiran Rosario itu mencatatkan 249 tampilan untuk club beralias Kapal Selam Kuning.

Di level internasional, Musacchio telah menyatukan enam caps berbarengan timnas Argentina.

Kehadiran Musacchio peluang akan diikuti oleh Franck Kessie. Bintang Atalanta itu diberitakan melakukan tes medis di Milan pada hari ini.