Home / Berita Umum / Bupati Sukabumi: Tidak Ada Alasan Lain untuk Tidak Mendukung Jokowi

Bupati Sukabumi: Tidak Ada Alasan Lain untuk Tidak Mendukung Jokowi

Bupati Sukabumi: Tidak Ada Alasan Lain untuk Tidak Mendukung Jokowi – Bupati Sukabumi Marwan Hamami hadir deklarasi suport pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin. Marwan mempromokan program-program petahana yang sukses membuat Indonesia.

Acara itu tinggal di Lega Cemara, Cipatuguran, Palabuhanratu, Sukabumi didatangi beberapa ribu penduduk nelayan, relawan serta kader partai pengusung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin se Kabupaten Sukabumi.

” Kami deklarasi dengan cara serentak di banyak daerah di Sukabumi untuk meraih kemenangan bapak Jokowi serta Kyai Ma’ruf Amin. Acara sama pun diselenggarakan di Girimukti serta di lokasi Sukabumi Utara, ” kata Marwan yang ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi itu, Minggu (17/2/2019) .

Dia berkemauan meraih kemenangan pasangan Jokowi lantaran resiko dari beragam pembangunan yang sudah dikerjakan oleh presiden Jokowi sejumlah salah satunya dirasa langsung penduduk Sukabumi.

” Dahulu kalaupun ke jakarta dapat menggapai 6 sampai 8 jam kadangkala lebih, saat ini sehabis usai Tol Bocimi session satu kita dapat sampai seputar tiga 1/2 jam, ditambah lagi kalaupun session dua serta session tiga usai serta jalan Tol Jagorawi Palabuanratu jadi ” sambungnya.

Bukan hanya jalan tol, Marwan menyebutkan pembangunan rel ganda Sukabumi – Bogor, gagasan Bandara, Pelabuan Regional, Pelabuan pengumpan di Ciwaru serta Pelabuan Pengumpanv di Cibangban termasuk juga daerah ekonomi privat di Cikidang menjadi buah karya pembangunan Jokowi untuk Sukabumi.

” Beragam program pembangunan yang dikerjakan jelas berguna buat penduduk penyokong tujuan wisata yang berada pada Kabupaten sukabumi hingga beresiko pada meningkatnya perekonomian penduduk, ” makin ia.

Marwan beberapakali berteriak pada penduduk untuk memberi dukungan kemenangan Jokowi, sembari mengacunngkan jempolnya.

” Tidak ada argumen lainnya tidak untuk memberi dukungan, dengan tangan dingin beliau pembangunan di Kabupaten Sukabumi dapat terwujud semuanya, ” teriak Marwan diterima teriakan beberapa ribu penduduk yang datang.

About admin