Home / Uncategorized / Bungkam Bulls, Warriors Mampu Catat Sebuah Rekor | Olahraga

Bungkam Bulls, Warriors Mampu Catat Sebuah Rekor | Olahraga

Golden State Warriors mampu mengukir rekor dalam kiprah mereka di musim ini. Sebuah kemenangan kala melawan Chicago Bulls dalam laga di United Center, mampu membuat Stephen Curry saat ini menegaskan kalau dirinya jadi penguasa laga dalam soal tandang terbaik.

Warriors mampu menang telak melawan Bulls bersama dengan hasil skor akhir 125-94. Bintang dalam laga ini yakni Stephen Curry kala mencetak double double bersama torehan 25 poin, lalu 11 assist, serta 7 rebound. Serta dua tandemnya Klay Thompson serta Harrison Barnes mampu mencetak 20 serta 19 poin di pesta Warriors dalam markas Bulls.

Kemenangan dalam pertandingan itu mampu membuat catatan Warriors dalam laga tandang menjadi yang terbaik bersama dengan hasil rekor 20 menang dan hanya 4 kali menelan kekalahan. Catatan itu jauh lebih baik dibandingkan dengan tim manapun.

Bulls dalam laga itu tampil seolah tak ada perlawanan kala di pusingkan dengan serangan Warriors. Dalam kuarter pertama, pihak mereka harus tertinggal dengan skor 20-4. Namun pihak pemainnya gagal dalam mengejar dominasi laga musuhnya dan kalah mengenaskan.

About admin