Home / Uncategorized / Bukan Film, Lelaki Bergantungan di Helikopter | Mancanegara

Bukan Film, Lelaki Bergantungan di Helikopter | Mancanegara

Pria yang bernama Saleh Wanjala bukanlah actor pengganti sebuah film laga. Pria tersebut hanyalah seorang  warga biasa yang mengatakan mau melihat desain dalam helikopter yang berada di depannya. Tapi, kejadian yang terjadi saat Jumat silam di Bungoma, Kenya, tersebut nampak serupa dengan adegan yang sering kali terjadi di film laga Hollywood.

Sesuai dengan yang diunggah laman Huffington Post, Wanjala nampak bergelayutan di papan pendaratan heli saat pesawat itu sedang mengudara. Sontak, ulahnya itupun menarik  perhatian banyak penduduk yang melihat. Apa lagi, helikopter yang digantungi Wanjala ialah helikopter yang membawa mayat dari pebisnis juga aktivis anti-pemerintahan Kenya, Jacob Juma.

Juma mati tertembak oleh orang yang sampai sekarang belum dapat diketahui identitasnya. Begitulah kabar yang disalin Nairobi News.  Dalam video tersebut, Wanjala nampak mengudara dengan keadaan kedua tangannya memegang pada papan pendaratan.

Walaupun pilot helikopter telah berusaha mengurangi ketinggian supaya pria tersebut dapat melompat turun, namun Wanjala bersikukuh tetap  bergelantungan.  Pria itu lalu dapat melompat turun di sebuah tempat pendaratan. Dia mendapatkan cedera di pinggul juga sikunya, segera dia dibawa ke rumah sakit.

Walaupun demikian, pri tersebut harus tetap mendapatkan tuntutan hukum karena gugatan tindakan membahayakan dirinya juga pilot helikopter tersebut.

About admin