Home / Uncategorized / Brandi Chastain Sumbangkan Otaknya Buat Riset | Olahraga

Brandi Chastain Sumbangkan Otaknya Buat Riset | Olahraga

Brandi Chastain, salah satu bintang sepak bola cewek asal Amerika Serikat, dalam kabar sudah menyumbangkan otaknya ke pihak Bank Otak VA-BU-CLF, usai ia nantinya meninggal dunia. Dimana Bank VA-BU-CLF merupakan salah satu sebuah upaya pihak Departemen Veteran serta Fakultas Kedokteran yang ada di Boston University.

Sosok Brandi Chastain memang terkenal usai eksekusi penaltinya mampu membawa kemenangan buat timnas putri AS di laga final Piala Dunia ajang Sepak Bola Putri di tahun 1999 kemarin.

Dalam unggahan Kantor Berita Associated Press dihari Selasa (8/3/16), sosok Chastain mengaku jika keputusan tersebut dia ambil mengingat ia ingin memberikan sebuah hal bernilai selain apa yang sudah dia berikan dalam ajang sepak bola.

Semua ilmuwan di AS juga meyakini, kedepan dengan mempelajari otak manusia, maka sebuah diagnosis serta perawatan kondisi otak jika adanya sebuah benturan di sisi kepala kedepan mampu akan segera diketahui medis.

Dimana sampai dengan saat ini gegar otak kala terjadi berulang-ulang bakalan akan menyebabkan hal dalam sisi penurunan kondisi otak kala akan kian kronis, dimana ini mampu didiagnosis usai penderita sudah meninggal dunia.

About admin