Home / Uncategorized / Bradley Smith Briliant Bersama Yamaha | Olahraga

Bradley Smith Briliant Bersama Yamaha | Olahraga

Kiprah Bradley Smith dalam MotoGP 2015 sangat mengagumkan dalam semusim lalu. Meski namanya hanya dalam catatan sekali dalam naik podium, nama Smith jadi salah satu pembalap kala mampu menampilkan kiprah konsisten dalam menyentuh garis finis dalam 18 seri.

Namanya sudah mampu menyamai sang seniornya Valentino Rossi. Dengan hal itu, nama Smith mendapat banyak pujian salah satunya dari sosok Herve Poncharal sang bos Monster Yamaha Tech 3. Dalam akhir musim kemarin Smith bertengger dalam peringkat 6 klasemen.

Namanya mampu mengantongi 181 poin, dan unggul 67 angka bersama sosok rekan setimnya Pol Espargaro. “Dalam tahun ini namanya melakukan sesuatu hal yang menawan dan sangat sulit dipercaya oleh orang banyak. Dia sudah mampu tampil lebih baik mengingat ini melebihi harapan kami,” kata Poncharal kala dikutip media Crash.

“Bradley mampu sukses dalam hal membuat kejutan. Bukan hanya Vale, namanya rutin dalam mencetak poin dalam tiap balapan. Ini bisa dibandingkan dalam musim 2014 kemarin kala ia mengalami total lima kecelakaan di kiprah satu pekan kala menjalani balapan di Jerman,” imbuhnya.

About admin