Home / Uncategorized / Boeing 737-800 Kecelakaan Penumpang & Kru Tewas | Mancanegara

Boeing 737-800 Kecelakaan Penumpang & Kru Tewas | Mancanegara

Pesawat berjenis Boeing 737-800 kala dioperasikan pihak maskapai FlyDubai dimana dengan nomor penerbangan FZ981 dikabarkan jika mengalami kecelakaan kala melakukan pendaratan di wilayah Rostov, yakni ngara bagian Rusia Selatan, di hari Sabtu (19/3/16).

Pihak Rusia, melalui kantor berita RT.com mampu mendapatkan konfirmasi yang dikemukakan pihak air traffic control di sekitar bandara Rostov-on-Don jika Boeing 737-800 itu jatuh dalam wilayah landasan kala melakukan sebuah aksi pendaratan kedua dalam hari itu, di kondisi jarak pandang kala itu bisa dikatakan sangat minim.

“Dalam laporan awal, pesawat Boeing 738 tersebut jatuh di sebuah kondisi jarak pandang yang memang terbatas, berkisar 50-110 meter,” ungkap media yang melaporkan peristiwa tersebut.

FlyDubai FZ981 kala itu mengangkut sekitar 50 penumpang serta 5 kru di penerbangan tujuan Dubai menuju ke Rostov. Dan semua penumpang serta kru masuk info jika kesemuanya tewas. Dimana memang sang pesawat milik FlyDubai mulai ditahun terbang2010 kemarin, dan saat ini sudah berumur 6 tahun.

Pihak penerbangan kini juga sedang melakukan penyelidikan lanjutan akan adanya peristiwa ini dan bakalan mengupayakan pertanggung jawaban  jika ini murni kesalahan pihaknya.

About admin