Home / Uncategorized / Bersama Korsel, RI Bakal Kembangkan Proyek Pesawat Tempur | Mancanegara

Bersama Korsel, RI Bakal Kembangkan Proyek Pesawat Tempur | Mancanegara

Kementerian Pertahanan asal Korea Aerospace Industries mampu sepakat dalam penandatanganan kontrak dengan Cost Share Agreement serta Work Assigment Agreement kala menandai bakalan dimulai pelaksanaan dalam tahap kedua dan juga Engineering and Manufacturing dalam tahap kedua di sebuah kerjasama pengembangan program yang bergerak dalam pengembangan pesawat tempur KF-X/IF-X.

Dalam keterangan Menteri Pertahanan RI yakni Ryamizard Ryacudu, soal kerja sama itu akan mampu meningkatkan hubungan bersama Korea Selatan serta menjawab tantangan dalam segi teknologi itu sendiri.

“Kerja sama kali in bakalan akan semakin meningkatkan soal kualitas hubungan kala sudah berjalan dengan baik di kedua negara. Ini akan memenuhi kebutuhan dalam negeri serta alutsista dengan mandiri. Ini bakalan akan menjadikan RI kian mampu bersaing dan berkembang kedepannya.”

“Saat in kita harus mempunyai kemampuan handal. Jika tidtakak dimulai aat ini, kapan lagi pihak Indonesia bakala akan bisa membuat? Jika beli, ini bakalan akan menguras banyak uang Negara, maka dari itu pemerintah mampu memiliki ide jika bekerjasama adalah jalan terbaik dalam mengembangkan sistem pertahanan Negara.” tegasnya.

About admin