Home / Prediksi Bola / Bermain Dikandang Sendiri Persipura Jaya Pura Lumat Madura United 6-0

Bermain Dikandang Sendiri Persipura Jaya Pura Lumat Madura United 6-0

Bermain Dikandang Sendiri Persipura Jaya Pura Lumat Madura United 6-0 – Persipura Jayapura kembali merebut puncak klassemen Liga 1 2018 selesai melumat Madura United di minggu ke-9. Tim Mutiara Hitam menang 6-0.

Berlaga di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (19/5/2018) , Persipura segera memimpin di menit ke-8. Boaz Solossa merobek gawang Madura united selesai memakai umpan Gunansar Mandowen.

Kelebihan tuan-rumah jadi bertambah di menit ke-30. Ian Kabes membawa Persipura memimpin 2-0 selesai tendangannya dari luar kotak penalti meluncur mulus ke gawang Hery Prasetyo.

Tujuh menit berselang, Boas cetak gol keduanya di pertandingan malam hari ini. Tendangan keras kaki kirinya meyakinkan Persipura tutup set pertama dengan kelebihan 3-0.

Di set ke-2, Persipura masih tetap tampak menguasai. Marcel Sacramento dapat cetak gol ke-4 timnya selesai memakai ketegangan didepan gawang.

Belum juga hingga di situ, Persipura masih tetap selalu membobol gawang Madura United di menit ke-73. Kali ini, Todd Rivaldo Ferre buat Hery memungut bola untuk ke-5 kalinya sesudah tendangannya dari luar kotak penalti tidak berhasil dibendung.

Pesta gol Persipura pada akhirnya ditutup oleh Imanuel Wanggai. Memakai sodoran Todd Rivaldo, Wanggai yang baru masuk dapat menggetarkan gawang Madura United di menit ke-86. Kemenangan 6-0 Persipura bertahan sampai pertandingan selesai.

Hasil ini membawa Persipura naik ke puncak klassemen dengan 17 point dari sembilan pertandingan. Tim bimbingan Peter Butler itu memaksa Madura United turun sekali lagi ke posisi dua dengan 16 point.

About admin