Home / Berita Bola / Berbatov Merasa Senang Setim Dengan Cristiano Ronaldo

Berbatov Merasa Senang Setim Dengan Cristiano Ronaldo

Berbatov Merasa Senang Setim Dengan Cristiano Ronaldo – Dimitar Berbatov menceritakan perihal perjuangan Cristiano Ronaldo dalam profesi sepakbola. Ronaldo dimaksud mengelit alkohol serta latihan seperti pengen perang.

Berbatov merasai satu musim bermain bersama Ronaldo di Manchester United, yang pasti di 2008/2009. Berbatov waktu itu ada sehabis memperkokoh Tottenham Hotspur.

Di periode waktu itu, Berbatov bisa memandang bagaimana dedikasi Ronaldo di sepakbola. Penyerang asal Portugal itu latihan sangatlah keras serta mengelit memakai yang dapat merusak kesehatan menjadi olahragawan.

Saya untung dapat share satu musim dengannya, tiap babak latihan dengannya seperti perang, tetapi saya tak berpikiran ada yang jelek perihal hasrat buat menjadi pemenang semuanya,” kata Berbatov seperti dilansir dari Marca.

ultimate gaming
“Ia anak yang bagus, ia membahagiakan serta pengasih, tetapi juga di acara pesta Natal ia sangatlah profesional, saya tidak menyaksikannya minum (alkohol) juga di acara itu,” lanjutnya masalah Ronaldo.

“Ia sangatlah berwaspada di dianya sendiri sendiri; ia ada ke latihan lebih mula serta ada di gym, dan selanjutnya ia dapat meningkatkan alokasi latihan buat latihan tembak ke gawang. Lantas ia dapat merampungkannya dengan berenang sebelumnya kembali lagi gym.

Ronaldo serta Lionel Messi merupakan dua pemain sepak bola yang acapkali sama sama diperbandingkan kehebatannya. Berbatov menampik masuk di perbincangan itu.
daftar wm casino

“Sewaktu Cristiano pensiun, pastinya, bintang-bintang lain dapat banyak yang datang. Tapi, hingga sampai ia serta Messi menggantung sepatu, kami tak kan mengerti ukuran ke-2 olahragawan ini yang umum kami lihat tiap-tiap hari.” Berbatov mengatakan.

About penulis77