Home / Berita Bola / Bekas Presiden Barca Joan Laporta Mengaku Griezmann Tidak Diterima Beberapa Barcelonistas

Bekas Presiden Barca Joan Laporta Mengaku Griezmann Tidak Diterima Beberapa Barcelonistas

Bekas Presiden Barca Joan Laporta Mengaku Griezmann Tidak Diterima Beberapa Barcelonistas – Antoine Griezmann marak diberitakan akan masuk Barcelona. Bekas Presiden Barca Joan Laporta mengaku Griezmann tidak di terima beberapa Barcelonistas.

Penyerang internasional Prancis itu sudah menginformasikan akan tinggalkan Atletico Madrid diakhir musim sesudah lima tahun masuk. Ketetapan itu diambil cuma satu tahun sesudah Griezmann menampik pinangan Barcelona dengan tanda-tangani kontrak baru mendekati Piala Dunia 2018.

Barcelona dipercaya tidak tidak berhasil untuk membawa Griezmann pada musim panas kelak. Untuk keluarkan juara Piala Dunia 2018 itu dari Metropolitano, Blaugrana bahkan juga bersedia merogoh kocek dalam-dalam untuk menebus klausul launching si pemain yang sampai 125 juta euro (Rp 2,01 triliun).

Laporta sempat pimpin Barca sepanjang tujuh tahun sebelum lengser pada 2010. Menurutnya, Barcelona semestinya dapat memperoleh beberapa pemain dengan kualitas sebanding Griezmann, tetapi bernilai tambah murah.

“Saya fikir umumnya dari fans tidak inginkan ia, dan sebab harga ia, yang saya pikir kemahalan,” sebut Laporta diambil Marca.

Saya fikir ada beberapa pemain lain dengan efek yang besar yang dapat dengan prima lakukan apa yang Griezmann kerjakan di Barcelona,” sambung ia.

“Jika ia masuk kami, semua orang Catalan, bisa menjadi yang pertama memberi dukungan ia, seperti beberapa pemain lain yang akan telah hadir awalnya.”

Griezmann sudah mengepak keseluruhan 133 gol dalam lebih dari 250 tampilan untuk Atletico. Sedang di selama musim ini saja, torehannya sampai 21 gol serta 10 assist dalam 47 laga.

About admin