Bekas Pembalap Yamaha Ini Keluhkan Motornya

Bekas Pembalap Yamaha Ini Keluhkan Motornya – Bekas pebalap Yamaha yang saat ini membela Ducati, jorge lorenzo menyampaikan, bila tunggangannya cuma butuh perbaikan di satu atau dua titik lemah, untuk dapat turut bertarung di posisi paling depan.

Saat di tanyakan Motorsport. com, Selasa (30/5/2017) berkaitan perkembangan serta akhirnya dengan Desmosedici selama ini, Lorenzo mengakui masih tetap begitu kesusahan. Tetapi, dianya menjelaskan tidak menyerah serta tetaplah melindungi mentalitas, dan selalu mendorong tim.

“Tim ini bekerja begitu mengagumkan, mereka ketahui apa yang saya perlukan serta kami memperolehnya. Saya makin punya kebiasaan, kami cuma butuh melakukan perbaikan satu atau dua poin besar, yang untuk saya cukup besar peluang untuk dapat berkompetisi dengan pebalap-pebalap top, ” tutur Lorenzo.

Lorenzo juga mengaku, bila dianya masih tetap mesti menyesuaikan, namun perbaikan dari Ducati sendiri penting juga.

” Untuk sekarang ini, saya cuma dapat mengadaptasi, untuk memperoleh hasil semaksimal mungkin saja dengan motor yang ada, ” ucap Lorenzo. Sekarang ini Lorenzo duduk diposisi kedelapan dengan perolehan 38 poin.

Pebalap berumur 30 th. ini sukses tempati posisi ke enam pada pertandingan di Le Mans dari posisi 16 di grid. Seri ke lima itu adalah satu diantara akhir minggu yang cukup susah, sesudah dianya sukses naik podium pertamanya di posisi ketiga di GP Spanyol.