Home / Berita Bola / Bayern Munchen Ingin Datangkan Tolisso Dari Lyon

Bayern Munchen Ingin Datangkan Tolisso Dari Lyon

Bayern Munchen Ingin Datangkan Tolisso Dari Lyon – Bayern Munich benar-benar senang dapat menghadirkan Corentin Tolisso dari Olympique Lyon. Tolisso menjadi gelandang yang diidam-idamkan Carlo Ancelotti.

Bayern barusan menginformasikan transfer Tolisso dari Lyon, Rabu (14/6/2017) saat setempat. Gelandang internasional Prancis itu diikat dengan kontrak berdurasi lima th..

Tolisso rupanya memanglah telah lama diawasi oleh Bayern. Tampilan apik yang dia tunjukkan di musim lantas juga buat Bayern terpikat. Selama 2016/2017, Tolisso terdaftar cetak 14 gol serta menyumbang tujuh assist di semuanya pertandingan.

Catatan apik Tolisso itu buat Ancelotti berkesan. Oleh karenanya, Bayern puas dapat memenangi persaingan untuk memperoleh Tolisso.

” Kami telah memantaunya dengan begitu hati-hati. Dia yaitu pemain yang begitu menarik untuk kami serta pelatih. Kami betul-betul puas dapat memperolehnya, ” kata Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge seperti ditulis website resmi club.

” Saya dapat menyebutkan dia sedikit serupa Jave Martinez kala dia berhimpun dengan kami, juga tidaklah terlalu populer, ” lanjut Rummenigge.

” Tolisso cukup cepat, pemain yang miliki tehnik bagus. Dia juga ancaman di depan gawang serta cetak 14 gol musim lantas, juga menyumbang banyak assist. Dia yaitu pemain yang dapat ditunggukan fans FC Bayern, ” tuturnya.

About admin