Home / Uncategorized / Ayah Ditangkap Usai Tewaskan Bayinya | Mancanegara

Ayah Ditangkap Usai Tewaskan Bayinya | Mancanegara

Pihak keamanan dalam kabar sudah menangkap seorang lelaki dan juga ayah dari sosok bayi perempuan yang masih berusia enam bulan kala ditemukan tewas dalam sebuah rumah dalam kawasani Kota Melissa, Texas, dan tkp kejadian ini ada didepan rumah mereka.

Dalam penjelasan pihak keamanan di kawasan Collin County, bayi itu ditinggal sendirian di dalam mobil kala ada di wilayah Milrany Lane, Melissa.

Dan dalam kejadian ini sayangnya, aparat hanya mampu memberikan sedikit kisah akan kasus ini. Mereka saat ini hanya saja memastikan, jika lelaki 33 tahun dengan nama Michael Thedford, sudah ditangkap usai terkait kasus ini.

Michael yakni sang ayah dari bayi itu, kala segera akan menghadapio sebuah dakwaan pembunuhan. Dimana kala itu salah satu warga kala tinggal di depan rumah Michael bernama Fabiola Contreras juga mengaku telah mencurigai peristiwa usai ada tim penyelamat datang kesana.

“Saya kala itu melihat ada ambulan dan muncul pertama kali. Dimana saya menyaksikan sejumlah petugas kala bergegas ke rumah itu, namun sayang nyawanya tak tertolong.” kata perempuan tersebut dalam unggahan USA Today.

About admin