Home / Gosip / Aura Kasih Bahas Tuduhan Orang Ketiga | Selebriti

Aura Kasih Bahas Tuduhan Orang Ketiga | Selebriti

Penyanyi seksi bernama Aura Kasih dalam beberapa saat lalu mengakui kalau namanya seringkali dicurigai jadi orang ketiga di sebuah hubungan asmara yang sedang dijalani orang lain.

“Banyak sih orang ngataai kalau aku sering jadi orang ketiga, dan aku juga penyebab perceraian mereka,” ungkap Aura di sesi wawancara dalam kawsan studio RCTI beberapa waktu lalu.

Bahkan kali ini saking seringnya, soosk Aura juga sempat berpikir kalau mungkin ia sudah pernah berbuat salah dalam kehidupan masa lalu kala kali ini berbuah karma dan banyak orang memang berpikiran negatif akan kehidupan dia.

Padahal dalam pandangan dia, soal kecurigaan tersebut sama sekali tak terbukti akan kebenarannya. “Saat ini aku punya Tuhan, dimana perkataan semua orang sama sekali tak benar jika tak ada buktinya.” kata dia.

Sang penyanyi “Mari Bercinta” tersebut juga mengatakan kalau dugaan-dugaan mengenai dia sama sekali tak membuatnya minder saat berteman. “Sedih sih dan ini juga sangat berpengaruh dalam pribadi aku mengingat berita kayak itu. Memang banyak yang tanya langsung ke aku, dan aku diem aja, aku aja gak nglakuin napa harus ribet,” tutup dia.

About admin