Home / Uncategorized / Atlet Anggar China Jadi Korban Rampok Di Brasil | Mancanegara

Atlet Anggar China Jadi Korban Rampok Di Brasil | Mancanegara

Salah satu atlet anggar dari China nyaris jadi salah satu korban perampokan kala dia berjalan-jalan dalam tepian pantai Copacabana, yang ada di wilayah Rio de Janeiro, Brasil, pada akhir minggu lalu.

Semua atlet anggar kala ada di Rio guna berkompetisi si ajang Grand Prix Anggar Rio serta juga putaran final dalam Kejuaraan Dunia Anggar Beregu kala dilangsungkan dinegara itu.

Dan kedua ajang itu juga sekaligus sebagai salah satu persiapan akhir dari tim anggar China usai mereka berlaga di ajang Olimpiade Rio di musim panas nanti.

Kala itu, semua atlet anggar serta pelatihnya dalam hal perjalanan pulang ke hotel dari sebuah acara jalan-jalan kala menikmati pantai sembari membawa semuah kereta belanja dengan isi air kemasan. Namun tiba-tiba, ada tiga remaja yang nampak mencurigakan mendatangi mereka. Dimana salah satu dari mereka mencoba mencuri sebuah kalung Xu Anqi, dimana dia adalah salah satu atlet anggar posisi dunia. Hal ini mampu diunggah oleh Shanghai Daily Media.

Karena memiliki tubuh gesit, Xu mampu akan percobaan perampokan tersebut. Dimana saat tau temannya mau di rampok rekan dia kemudian datang dan kesemua perampok lalu lari menjauhi mereka.

About admin